PENGURUS

Image by Marishka Soekarna

Hauritsa. Mempelajari seni rupa di Institut Kesenian Jakarta dari 1996-2000. Sejak 1999, ia aktif berpameran kelompok, antara lain: Jakarta Habitus Publik Jak@rt, Jamban Installation, Pasar Festival, Jakarta (2001); Group Exhibition,”Jakarta Wasted Artists”, AOD Artspace, Jakarta (2010); Bandung-Jakarta-Singapore, Performance Art Touring ruangrupa, Jakarta (2012). Saat ini ia aktif di bagian ArtLab,  ruangrupa sembari menjadi produser rurushopradio dan bekerja lepas sebagai perancang grafis.

Leonhard BartolomeusLulusan Program Kriya Keramik, Institut Kesenian Jakarta dan menulis mengenai seni rupa secara umum. Saat ini ia aktif di Jurnal Karbon, ruangrupa sebagai peneliti dan di Pamflet Generasi sebagai perancang grafis. Tulisannya dimuat antara lain di http://blogs.guggenheim.org (2012), Publik dan Reklame di Ruang Kota Jakarta (ruangrupa, 2013). Pada program Jalan Tikus rurushop radio ia bertindak sebagai asisten produser dan penyiar utama.

Manan Rasudi. Pernah kuliah di Jurusan Sastra Inggris, Universitas Indonesia, yang dia selesaikan pada 2006 tanpa menulis skripsi. Mengasuh PrimitifZine sebagai editor sejak 2010 sampai saat ini. Ia bekerja di perusahaan portal game online terbesar di Indonesia sejak 2009. Untuk mengisi waktu senggang, ia membuat meme untuk menghibur diri sendiri dan teman-temannya.

Mirwan Andan. Lulus dari program Ilmu Perbandingan Politik di Universitas Indonesia pada 2012, dan sempat belajar Kesusasteraan Perancis di Universitas Hasanuddin, Makassar dari 1999-2005. Sesekali menulis dan dimuat di Harian Kompas (2013) dan jurnal Inter-Asia Cultural Studies (Routledge, 2011). Selain aktif di bagian Riset dan Pengembangan ruangrupa, ia juga bekerja sebagai project officer untuk program Jalan Tikus rurushopradio, kadang-kadang terpaksa menyiar.

Mushowir Bing. Pindah ke Jakarta sejak 1993 untuk belajar seni rupa di Institut Kesenian Jakarta yang ditamatkannya pada 1997. Pameran kelompok yang pernah diikuti antara laian: Dialog Dua Kota, Galeri Cipta Taman Ismail Marzuki, Jakarta (1995); 36 Frames, Fotography Project, Common Room, Bandung (2004) dan Site Specific Project, Michael Janssen Gallery, Gillman Barracks, Singapore (2012) . Pernah bekerja beberapa tahun di industri film sebagai penatara artistik. Saat ini aktif di rurushopradio, ruangrupa  sebagai produser sembari bekerja lepas sebagai perancang grafis dan penata artistik.

*sesuai urutan abjad